Obat Pelancar BAB di Apotik

Pro Cleansing Tea Herbal Obat Pelancar BAB di Apotik Acep Suherman, mujarab sekali seduh langsung terasa khasatnya. Pesan HARI INI BAYARNYA SETELAH BARANG DI TANGAN ANDA.

Pro / Intestine Cleansing tea adalah  Pelancar Buang Air Besar  yang alami dan telah terbukti.

Berisikan 16 sachet herbal yang dapat di konsumsi kapan saja saat anda mengalami sulit bab, pengkonsumsian secara rutin 1 kali sehari bisa lancarkan bab dengan sempurna. Pro cleansing tea adalah produk Importir dari  PT Target Internasional  yang telah lulus uji Badan Pengawas Obat Dan Makanan dnegan no register POM TI 134 247 911, 100% halal bersertigikat GMP. HCCP dan FDA

Harga Rp. 86.000 / dus
Kode Pemesanan : PCT-AN

Sulit bab memang sangat meenyiksa, bikin perut kembung, pengap dan juga terasa berat di badan,  tahukah anda meenurut seorang dokter setidaknya kita harrus bab minimal sehari itu satu kali, jika dalam satu minggu tidak bab harus segera di lakukan pemeriksaan karena bisa menyebabkan wasir, tidak hanya itu resiko terkena wasir juga bila anda mengalami bab keras dan di paskan akan menyebabkan pendarahan pada anus. 
jangan biarrkan !!

Lancrkan BAB sekarangjuga dnegan Pro cleansing tea herbal, yang mampu untuk Melunakan endapan kotoran denga cara melembabkan dinding, Mengembalikan kinerja kontraksi usus dan membersihkan bagian garis garis usus, Melengkapi nutrisi dan menjaga kesehatan dan memperbaiki selaput usus yang rusak

Pro cleansing tea sangat jago dan sangat di rekomendasikan, karena khasiatnya dalam dalam membersihkan tubuh dari endapan kotoran di dinding usus sudah tidak perlu di ragukan lagi . Teh hijau, semen cassiae, hawthorn dan mulberry yang terdpat dalam pro cleansing tea memiliki anti oksidan yang mampu untuk membersihkan tubuh dari radikal bebas dan juga melancarkan susah bab.

Tersedia juga pelangsing alami  Slimming Capsule Green World

Gambar di atas adalah salah satu testimoni dari konsumen kami, bagaimana, bisa anda saksikan sendiri bukan,  kemapuhan Pro celansing tea yang membantu dalam melancarkan bab dengan alami dan cepat.
Anda bisa rasakanseniri di rumah, 
Untuk apa sulit sulit buang air besar hingga berdarah jika ada Obat Pelancar BAB di Apotik acep suherman yang mudah di pesan cukup sms saja. Untuk wilayah jakarta danjawa barat pembayaran bisa di lakukan belakangan setelah barang sampai.

Berikut ini Format Pemesanan yang harus dikirimkan pada kami, ketik :


PCT-AN : Jumlah Pesanan : Nama : alamat : No HP
Kirim Ke : 0821 1960 2100
atau via BBM ke 56DBBBB4 ( invite terlebih dahulu )
Contoh Pemesanan :
PCT-AN : 2 dus : Anur Riswan : Jl Padasuka no 22 kecamatan: pasteur Kota Bandung: 085221221xxx
Kirim ke : 0821 1960 2100
atau via BBM ke 56DBBBB4 ( invite terlebih dahulu )
Keterangan :
  • Selalu cantumkan kode PCT-AN pada setiap pemesanna agar tidak terjadi kesalahan saat pengiriman, karena kami pusat obat hebral yang menjual beragam produk greenworld.
  • Rekening dari pihak kami akan diberitahu ketika anda melakukan pemesanan , dan rekening kami beratasnamakan Acep Suherman,SE ( tidak akan pernah diganti, hati hati bila ada yang suruh transfer mengatasnamakan kami ke rekening yang berbeda ).
  • Pemesanan lebih dari 5 botol akan mendapatkan diskon.
  • Jika anda ingin bertanya lebih jelas lagi mengenai obat herbal ini atau ingin konsultasi terlebih dahulu jangan sungkan untuk menghubungi kami di nomor 0821 1960 3637 ( nomor khusus konsultasi ), kami siap melayani anda dengan ramah .

Untuk pembayaran silahkan kirim ke no rekening Atas nama Acep Suherman, SE
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    0540458871
    Acep Suherman,SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    01000-105459-3504
    Acep Suherman,SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    131-00-0796705-4
    Acep Suherman, SE
  • Bank Syariah Mandiri
    0520227708
    Acep Suherman,SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    0196660235
    Acep Suherman,SE

Simpan situs http://serbaserbi-kanker.blogspot.com/ dengan baik agar anda bisa mendapatkan obat herbal ini dengan mudah dan aman.

KAMI MELAYANI PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KESELURUH WILAYAH DI INDONESIA.

Obat Pelancar BAB di Apotik

arrtikel terkait : jangan abaikan penyumbatan tuba falopi sebabkan silithamil dan ketahui apa obat tuba falopi terbaik yang bebas operasi DISINI

0 Response to "Obat Pelancar BAB di Apotik"

Posting Komentar