Makanan yang Baik Untuk Penderita Kanker Kelenjar Getah Bening

Makanan yang Baik Untuk Penderita Kanker Kelenjar Getah Bening

Makan diet seimbang dengan makanan sehat membantu tingkat jantung, tekanan darah dan energi Anda - dan itu bisa berdampak pada sistem limfatik Anda. Kelenjar getah bening, saluran, organ, kapal dan cairan membentuk bagian dari sistem limfatik Anda. Karena sistem ini bekerja untuk melawan infeksi, memilih makanan untuk membantu sistem limfatik Anda benar menguras dapat membantu kesehatan Anda secara keseluruhan.

Fungsi Dasi Limfatik sendiri adalah  untuk memindahkan cairan getah bening melalui pembuluh dalam tubuh Anda. Limfe adalah cairan yang mengandung sel-sel darah putih dan chyle, yang National Institutes of Health mendefinisikan sebagai "cairan dari usus." Kelenjar getah bening membantu untuk melawan infeksi dan bertindak sebagai filter untuk limbah dan bakteri. Sistem limfatik membantu sistem peredaran darah dengan memindahkan oksigen dan nutrisi lainnya ke sel. Tidak seperti sirkulasi darah, yang didukung oleh aksi pemompaan jantung, sistem limfatik mengalir sendiri, dari jari-jari Anda dan jari kaki ke arah leher Anda.

Makanan kaya Akan kalium

Mengonsumsi makanan tinggi kalium dapat meningkatkan fungsi dan drainase sistem limfatik Anda, menurut Linda Rektor-Page, penulis "Healthy Healing:. Alternatif Penyembuhan Referensi"  menunjukkan bahwa kalium dapat membantu peredarran cairan getah bening  Makanan dengan kadar tinggi kalium meliputi aprikot, pisang, buah ara kering, kismis dan tanggal, kacang Lima, kentang putih, bayam dan jus jeruk. Sebuah kentang putih tunggal panggang mengandung 610 mg kalium, 1 cangkir kismis memiliki 1.086 mg dan 1 cangkir pisang mengandung 537 mg. USDA Nutrient database Nasional menunjukkan bahwa 1 cangkir pasta tomat kalengan mengandung lebih dari 2.600 mg potasium.

Buah Dan Sayuran Mentah

Makanan olahan bisa sulit bagi tubuh Anda untuk mencerna, tetapi enzim alami hadir dalam sayuran mentah dan buah-buahan membantu sistem limfatik Anda mengalir lebih mudah, menurut "Natural Healing Kebijaksanaan dan Know-How." Cranberry dan jus cranberry mengandung flavonoid dan asam yang dapat bermanfaat bagi sistem limfatik Anda. Dengan mudah memperoleh enzim dan nutrisi lainnya yang belum diolah setiap hari dengan makan apel dan minum jus apel segar, mengkonsumsi salad mentah dengan sayuran berwarrna hijau gelap dan makan makanan ringan dari buah-buahan mentah. ( bukan keripik buah / sayur)

Makanan Dengan Asam Lemak Esensial

Brian Seaward, menulis untuk Dewan Wellness of America, menunjukkan bahwa semua lemak yang Anda makan dulu melewati sistem limfatik Anda sebelum pindah ke hati Anda. Makan terutama makanan dengan lemak sehat; menghindari lemak jenuh atau trans yang dapat menyebabkan peradangan sistem limfatik Anda dan berkontribusi terhadap penyakit serius lainnya. Makanan dengan asam lemak yang sehat termasuk kacang-kacangan dan biji-bijian, ikan dan kapsul minyak ikan, tahu, buah zaitun, wijen atau minyak zaitun dan alpukat.

So buat anda yang saat ini menjalankan pengobatan untuk penyakit kelenjar getah bening pengobatan di lakukan dengan herbal seperti obat kanker kelenjar getah bening ace maxs atau jelly gamat gold g murah asli juga harus di padukan dengan asupan makanan terbaik yang tentunya berasal dari alam serta tidak ada proses yang dapat merubah vitamin dari makanan tadi ( tanpa di masak ) hal ini bertujuan untuk memperbaiki sel sel yang menajadi bengkak yang berada i daerah kelenjar getah bening

0 Response to "Makanan yang Baik Untuk Penderita Kanker Kelenjar Getah Bening"

Posting Komentar